Kamis, 07 Mei 2015

Air Terjun Lematang Indah

Helloo..!

Siap jalan-jalan lagi? Kali ini saya akan share liburan saya, eittss tenang bukan pantai ko bukan hihi tapi masih berhubungan dengan air! Maafkan karna memang saya suka banget kalo udah liburan yang ada air-air nya hihihi. Wisata Air Terjun Lematang yang saya tuju kali ini. Well, ada yang tau ga? Air terjun ini terletak di Kota Pagar Alam Indah merupakan salah satu kota di provinsi Sumatra Selatan. Untuk mencapai kota ini saya menempuh jarak sekitar 298km dari Kota Palembang.
Sampai di Kota Pagar Alam untuk mencapai Air Terjun Lematang ini dibutuhkan jarak sekitar 10km lagi. Lokasinya cukup mudah karena jalan yang saya tempuh sudah cukup bagus dan banyak transportasi lalu lalang sekitar daerah ini dan banyak travel atau bus yang bisa mengantarkan kamu apa bila akan berlibur kesini.


Air Terjun Lematang Indah ini merupakan salah satu objek wisata alam andalan Kota Pagar Alam, lokasinya cukup strategis karena berada dipinggir jalan tepat ditikungan tajam dan jalanan yang menanjak, ketika saya sudah sampai saya harus menuruni anak tangga dan untungnya pas saya kesini lagi musim kemarau jadi hujan ga turun kalau lagi musim hujan ini anak tangga pasti licin.

Masuk kesini saya hanya membayar tiket seharga Rp.4.000 aja per-orang, murah banget! Waw gila keren indah banget, ga bisa diungkapkan sama kata-kata deh, liat aja fotonya sendiri atau kamu liburan kesini hahaha. Dibawah air terjun ini juga terdapat aliran sungai yang jernih dihiasi bebatuan besar. Pepohonan disekitar juga rindang banyak burung yang hinggap dan berkicau. Suara aliran sungainya mampu membuat pikiran fresh lagi dan betah banget disini adem sejuk ahhh ga mau pulang deh rasanya duduk dibebatuan besar dan membenamkan kaki saya kedalam air yang sejuk sungguh merupakan kenikmatan tersendiri bagi saya. Disini juga bisa berenang loh untuk menikmati dinginnya pijatan air dikulit dan tubuh, tapi saya ga ingin ahh soalnya cuaca disini dingin kalo untuk berenang enaknya nyantai aja sambil merelaksan diri dan pikiran hahai


Sungguh pengalaman yang tak terlupakan, jadi males pulang karena harus menghadapi serentetan pekerjaan huft. Kamu wajib deh dateng kesini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar