Selasa, 05 Mei 2015

Batu Secret Zoo

Yeaaaii jalan-jalan lagi!

Hmm karena kali ini long weekend bertepatan dengan Mayday, saya memutuskan untuk berwisata alam bersama keponakan-keponakan saya. Setelah googling karena ingin liburan kali ini tidak hanya berkesan tapi juga keponakan saya mendapatkan ilmu baru, saya memutuskan untuk berwisata ke daerah Malang. Yups tepatnya ke Batu Secret Zoo.
Batu Secret Zoo ini merupakan tempat wisata dan kebun binatang modern yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Batu Secret Zoo ini berada ditanah seluas 14 hektar merupakan bagian dari Jatim Park 2, selain Pohon Inn dan Museum Satwa. Koleksi binatang dari Batu Secret Zoo ini sebagian besar dari Asia dan Afrika.

  

Setelah sampai dan membayar seharga tiket, kalo ga salah sih Rp. 125.000. begitu masuk ke Batu Secret Zoo ini, ada beberapa rute untuk memandu pengunjung berkeliling area wisata. Pertama saya disambut dengan stand berbagai binatang primata, unggas dan reptil. Kemudian melewati wahana akuarium yang berisi ratusan jenis ikan yang indah, ada juga atraksi memancing harimau putih dengan ayam, waw ini dilakukan diatas kandang sang harimau loh. Dan yang lebih memacu adrenalin kandang dari binatang buas ini tidak dipagari jeruji besi, melainkan kaca-kaca tebal yang memungkinkan pengunjung melihat dari dekat tanpa takut terluka. 



Selain itu saya melihat atraksi menarik lainnya dibeberapa lokasi seperti Savannah, Pasar Afrika, Tiger Land, River Adventure, Safari Farm, Hippo & Croc Garen dan lainnya. Pengalaman menegangkan lainnya adalah pada saat berfoto dengan anak macan. Keponakan saya ada yang berani dan ada yang malah nangis, tapi saya ngotot agar mereka difoto biar ada kenangannya haha. Selain anak macan saya juga berfoto dengan anak orang utan. Ihh lucu banget.


Wahh pokoknya yang belum kesini, sempetin deh kesini. Tempatnya keren banget, banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar