Senin, 11 Mei 2015

Pilihan Tepat Weekend Di Danau Bandar Kayangan Lembah Sari

Haloo.!

Jalan-jalan lagi yuk! Kali ini saya lagi ada didaerah Pekanbaru loh, biasanya kalo kamu lagi didaerah sini suka wisata kemana? Nih bocoran buat kamu yang lagi ada didaerah Pekanbaru, wajib banget dateng ke Danau Bandar Kayangan Lembah Sari. Emang ada apa sih? Kayaknya ga menarik!! Itu pertanyaan yang pertama kali muncul dipikiran saya. Ternyata saya salah!!


Untuk mencapai danau ini dari pusat kota saya hanya menempuh jarak sekitar 10km aja, infrastruktur untuk menuju lokasi ini sangat mudah dilalui, jalannya bagus, menyebrangi jembatan yang sudah satu arah sehingga peluang macet sangatlah kecil guys! Tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk dateng kesini dan menikmati indahnya nuansa Danau Kayangan. Liburan kesini bareng keluarga besar, wah ga salah deh! Danau Kayangan ini dulunya adalah sebuah bendungan irigasi yang disulap menjadi objek wisata indah yang sangat menarik untuk dikunjungi, karena inilah danau ini disebut “Danau Buatan”.


Danaunya sendiri memiliki luas 14 hektar dan memiliki pemandangan alam yang mempesona dan dijamin deh bisa jadi obat manjur buat menghilangkan stress dan kepenatan atau kejenuhan hidup. Dikelilingi pepohonan yang masih hijau dan daerah dataran tinggi yang berbukit-bukit menjadikan
Wahh seneng banget menghabiskan weekend disini, angin sejuknya seger. Disini juga bisa memancing ikan atau menaiki kendaraan air berkeliling danau, seperti perahu dan sepeda air. Naik perahu saya diajak berlayar mengelilingi danau, keren banget loh! Keponakan saya yang lain menaiki sepeda air tetapi hanya berkeliling dipinggir danau saja. Untuk menaiki kendaraan air ini saya berkumpul didermaga.


Wah buat kamu yang lagi jenuh sama rutinitas kerjaan ada baiknya mengambil cuti atau liburan akhir pekan disini. Worth it bangetlah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar