Minggu, 21 Juni 2015

Riau Fantasi, Dunia Fantasi ala Pekanbaru

Jalan-jalan bersama teman dan keluarga memang kegiatan yang pastinya bakalan jadi hal yang ditunggu-tunggu ketika liburan nih! Taman rekreasi di Provinsi Riau ini cocok banget loh untuk kamu yang ingin jalan-jalan dengan keluarga atau dengan teman. Apalagi kalau kamu bosen jalan-jalan dengan wisata berpemandangan alam, tempat wisata ini bisa dijadiin alternatif bagi kamu yang bosan dengan wisata alam. Tidak perlu jauh keluar Kota Pekanbaru jika kamu mau jalan-jalan bersama keluarga dan teman!


Riau Fantasi memiliki dua jenis wahana, yaitu wahana basah dan wahana kering yang terbesar dan terlengkap di kota Pekanbaru. jika dilihat dari kurangnya tempat wisata di Pekanbaru, Riau Fantasi merupakan wisata terbaik dan termodern disini. Dibangun di tanah seluas 6,5 hektar, Riau Fantasi ini merupakan taman wisata dan juga ajang pendidikan. Kamu hanya membutuhkan waktu 45 menit dari Kota Pekanbaru menuju taman hiburan ini loh..


Di wahana permainan air, terdapat beberapa kolam dan papan seluncur air. Misalnya adventure pool. Di kolam ini terdapat beberapa menara yang dihubungkan dengan jembatan goyang. Ada juga sebuah ember raksasa yang mampu menampung 3.000 liter air dan siap mengguyur kamu ketika terisi penuh! Selain itu, terdapat juga kolam dewasa sedalam 1,5 meter dan kolam anak dengan kedalaman 30 cm dan air mancurnya. Berbeda lagi di wahana permainan kering, ada berbagai macam permainan yang menguji adrenalin kamu. Terdapat wahana seperti kora-kora, sky tower, wave blaster, speedy coaster, dan family swinger. Bagi kamu yang ingin permainan yang lebih santai, bisa mencoba komidi putar dan kereta wisata.


Fasilitas pendukung lainnya ada gazebo, free wi-fi, mushola, toilet dan kafetaria. Tidak perlu takut kelelahan karena kamu bisa beristirahat di tempat-tempat yang telah disediakan. Terlebih lagi, di tiap-tiap wahana disediakan penjagaan dan cctv untuk mengurangi tingkat kriminal. Biaya masuknya jika hari biasa sebesar 60.000 rupiah, untuk weekend kamu harus mengeluarkan sedikit lebih besar, yaitu 70.000 rupiah. Dengan biaya masuk tersebut, pengunjung juga sudah dilindungi dengan asuransi kecelakaan. Siapkah kamu memacu adrenalin di kota Pekanbaru???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar