Minggu, 26 April 2015

Bukit Moko; From Bandung 180 Derajat with Love!



Hei Travelers..!! 

Mumpung lagi di Bandung saya pengen jalan-jalan nih. Bukan cuma kulineran-nya aja yang terkenal di Kota Kembang ini loh tapi juga Wisatanya, Pemda Kota Bandung emang lagi gencar-gencarnya buat ngenalin semua potensi wisata di Kota Bandung. 
Siapa sih yang ga tau Kota Bandung, banyak yang bilang sih Kota Bandung ini "Satu Kota Berjuta Cerita!". Nah kali ini saya ditempat ini saya bisa diliat pemandangan Kota Bandung dari atas lho! Ih serius! Dari sini bisa ngeliat Bandung dari sudut 180 derajat! Namanya Bukit Moko di Desa Cimuncang. 

Kemarin saya jalan-jalan kesini, ada beberapa jalur untuk menuju Bandung dengan ketinggian 1500 mdpl ini, tapi saya memilih jalur yang paling bersahabat meski ya masih akan dihadang tanjakan terjal dan tikunangan tajam, tapi yuk ah nanjak teruuuus! Hahaha
Di bukit ini ada sebuah warung sederhana, Warung Daweung namanya. Sesuai dengan namanya tempat ini difungsikan sebagai tempat ‘ngadaweung’ yang artinya nongkrong ngelamun (Basa Sunda), menambah keseruan liat pemandangan menakjubkan Kota Bandung dari ujung kiri ke kanan, atas ke bawah sampai Gunung Tangkuban Perahu juga keliatan lho! Dan akan makin seru kalau bawa pasangan kamu kesini. hehe. Karena tempat disini romantis bangettt kalo di malam hari.
Ini nih, rekomendasi wisata murah! Hanya butuh motor atau mobil yang kuat nanjak dan sedikit uang untuk beli jajanan di warung daweung sambil menikmati indahnya Bandung. 


Jadi, kamu siap buat nanjak? Hihihihhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar