Rabu, 29 April 2015

Pulau TIdung, Pulau Eksotis

Holaaa ..!!

Pantai lagi pantai lagi hihi. Tak apa kan karena saya memang suka banget pantai. Nah kali ini saya melepas penat dengan mengunjungi pulau didaerah kepulauan seribu Jakarta. Tepatnya dikecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta, Indonesia. Yups! Pulau Tidung, sebenernya sih saya sudah lama berencana untuk liburan kesini namun sayang banyak sekali hambatannya hihihi.

Jalur yang saya lewati dari Pelabuhan Muara Angke, Jakarta memakan waktu sekitar 2,5 jam dengan menggunakan kapal rakyat. Oiya bocoran nih buat yang mau kesini diharapkan jam 6 pagi udah harus ada di pelabuhan ya. Setelah sampai di Pulau Tidung ternyata disini tidak ada penginapan semacam Hotel atau Resort jadi saya menyewa penginapan yang dikelola oleh warga.

Nah Pulau Tidung ini terdiri dari Tidung besar dan Tidung kecil yang dihubungkan oleh jembatan panjang yang dinamakan Jembatan Cinta, ciye ciyee ciyyeeee. Sampai dipenginapan, saya istirahat sebentar lalu permainan pantai dimulai, sampai sore dan melihat matahari terbenam saya baru kembali lagi ke penginapan. Malam hari-nya ada acara barbeque bareng keluarga yang lain.
Setelah beristirahat malam yang cukup nyenyak, pagi-nya saya melihat sunrise. Hmmm indah banget, bagi yang lagi baca ini wajib banget deh kamu ke Pulau Tidung. Sebelum berjelajah keluar negri, jelajahi dulu wisata alam Indonesia gaaiisss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar