Minggu, 12 April 2015

Pantai Nirwana; Beribu Keindahan Ada Disini!

Hollaaa Travelers..!!!
Weekend kemarin pada jalan-jalan kemana nih? Emm kalo saya sih ke pantai hihihi. Memang sih tulisan-tulisan saya banyaknya jalan-jalan ke pantai, kenapa karena memang saya suka pantai. Dan menurut saya Wisata keindahan bawah laut merupakan surga dan beruntungnya saya dilahirkan di Negara Indonesia ini yang banyak sekali pantai yang indah hahahha.

Pantai Nirwana, yups kemaren saya liburan ke Pantai Nirwana!! Kamu pasti bakal kepengen dateng kesini deh setelah baca riview saya ini hehehe. Pantai Nirwana ini terletak di Pantai Barat Sumatera Berjalan sekitar 14 km dari kota padang. Memakai kendaraan pribadi saya langsung meluncur ke Pantai Nirwana yang terletak di kecamatan Bungus Teluk Kabung, Padang, Sumatera Barat. Tak lama saya sudah sampai di Puntai Nirwana ini. 

Pertama kalinya menginjakan di Pantai Nirwana ini saya melihat dipesisir pantai banyak ditumbuhi oleh pohon kelapa, dan bagusnya lagi saya datang pada saat pantai dalam keadaan surut. Banyak batu karang dan koral kecil bertebaran disepanjang pantai. Dan saya baru tau kalo pantai ini sering disebut dengan Pantai Surga karena panorama air lautnya yang menakjubkan, hamparan pasir putihnya yang mempesona dan diyakini kalo air laut dari Pantai Nirwana ini bisa digunakan untuk terapi loh!!
Sorenya saya menyaksikan Matahari Tenggelam yang sangaattt indahh!! Dan malam harinya pemandangan menjadi eksotis karena dari kejauhan sorot lampu Pelabuhan Teluk Bayur terlihat terang dan ditambah lagi dengan terangnya puluhan bagan nelayan yang sedang mencari ikan. 

Wah pengalaman yang tidak akan terlupakan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar