Kamis, 23 April 2015

Pantai Seminyak Eksotis-nya Gak Bisa Lupa

Hai..!!

Sehabis jalan-jalan di Pulau Dewata Bali saya langsung deh bikin artikel ini takutnya nanti lupa haha eh tapi kalo jalan-jalan di Pulau Dewata Bali mana bisa lupa ya. Hmm... liburan saya kemarin ke sebuah pantai di Bali yang cukup membuat jalur saraf otak mengendur karena tegangnya beban pekerjaan yang menumpuk  - lebay – hahaha. Pantai yang saya kunjungi untuk liburan kali ini adalah Pantai Seminyak atau Pantai Dhyanapura, pasti deh udah pada tau! Nah buat yang belum tau pantai ini terletak di kawasan desa seminyak kecamatan kuta kabupaten badung, pantai ini memiliki pasir yang sangat lembut dan landai. Pantai Seminyak terletak disebelah utara Pantai Kuta karena lokasinya agak jauh dari Pantai Kuta jadi pengunjung dipantai ini tidak sehiruk pikuk Kuta. Itu salah satu kelebihan kenapa saya memilih kesini hihihi.


 
Pantai Seminyak ini dari Pantai Kuta hanya berjarak sekitar 4 Km dari Kuta loh. Setelah sampai saya langsung mencari tempat penginapan, disalah satu hotel yang dekat dengan pantai. Setelah beristirahat saya langsung menghambur ke pantai hihi. Sore harinya saya menikmati suasanya Pantai Seminyak saat matahari akan tenggelam di ufuk barat sambil menikmati hidangan kuliner dipinggir pantai. Dengan alunan musik dan deburan ombak semakin menambah suasana romantis eheeee.

Malam harinya saya berjalan-jalan di Pantai Seminyak wah keren pokoknya. Keesokan harinya berjalan-jalan di daerah Seminyak ini, saya menyewa jasa motor yang banyak tersedia dipinggir jalan Kayu Aya. Harga sewanya berkisar antara 50rb-75/rb perunit.
Kalo saya perhatikan sih wisatawan yang datang ke Pantai Seminyak ini kebanyakan adalah yang ingin mendapatkan lebih banyak privasi, karena di seminyak tidak seramai Kuta. Tak lupa juga untuk membeli oleh-oleh kalo liburan bener ga hehe. Nah di Seminyak ini merupakan pusatnya high end butik jadi banyak banget.

Nah sekianlah wisata saya ke Pulau Dewata Bali, lain kali saya akan cerita pantai-pantai yang lain. Daaahhhhh ..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar